Samsung Galaxy F55 5G Siap Meluncur dengan Harga Kompetitif dengan Desain Eco Leather

- 26 Mei 2024, 14:14 WIB
Tampilan Samsung Galaxy F55/
Tampilan Samsung Galaxy F55/ /GSM Arena

KABAR PANGANDARAN - Samsung saat ini sedang bersiapu untuk meluncurkan produk HP pintar terbarunya dari seri F, yang sebelumnya sudah di announce pertama kali pada Mei 2024, tapi rencana peluncuran akan dilakukan pada pertengahan tahun ini.

Tak hanya tampilan fisiknya, Samsung juga membocorkan spesifikasi dari varian F55 yang dilengkapi dengan fitur-fitur mutahir dan harga yang kompetitif. Perusahaan asalah Korea Selatan itu bermaksud untuk menyasar pasar kelas menengah atau mid range dengan hadirnya varian ini.

Samsung Galaxy F55 ini hadir dengan konetivitas 5G yang super cepat saat ini, memberikan keleluasaan untuk para penggunanya dalam hal internet. Selain itu, hadir juga dengan dua warna yang chic dengan sampul belakang berbahan kulit canggih, dalam dua pilihan warna, yaitu hitam klasik dan aprikot yang unik.

Tampilan tersebut membuatnya tampak elegan, berkelas, dan berbeda. Dilihat dari pilihan warna yang tidak biasa atau umum pada ponsel pintar lainnya, juga membuat penggunaannya terasa lebih stylish. Dan berikut ini adalah bocoran spesifikasinya.

Baca Juga: 5+ Alasan Kenapa Samsung Galaxy A55 5G Worth it Buat Kamu! Dilengkapi Kamera Canggih dan Kemampuan Gaming

Baca Juga: Komparasi: Samsung Galaxy S23 Ultra vs S24 Ultra Berikut Harga Terbaru Mei 2024, Mana yang paling Flagship?

Gambaran Spesifikasi Samsung Galaxy F55 5G

- Layar Samsung Galaxy F55 5G menggunakan jenis Super AMOLED ukuran 6,7 inci yang dilengkapi dengan refresh rate 120Hz dan resolusi FHD+.

- Samsung kabarnya membekali HP ini dengan kamera selfie 50MP, dan pada bagian belakang tersedia sistem tiga kamera dengan kamera utama 50MP yang sudah mendukung fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang mampu menghasilkan foto kualitas profesional.

- Dilengkapi dengan kamera sudut lebar 8MP yang memungkinkan kamu untuk menangkap lanskap luas dengan detail yang luar biasa. Ditambah lagi dengan kamera makro 2MP yang bisa mengambil objek gambar mikro yang menakjubkan.

Halaman:

Editor: Kiki Masduki

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah