5 Aplikasi Live Penghasil Uang yang Terbukti Membayar, Siaran Langsung Bisa Jadi Cuan!

- 3 April 2024, 10:50 WIB
Ilustrasi TikTok.
Ilustrasi TikTok. / Pixabay/8268513/

KABAR PANGANDARAN - Dengan melakukan siaran langsung, kini kamu bisa memanfaatkan lima aplikasi live penghasil uang terbaik untuk bisa mendapatkan pendapatan. Apa saja rekomendasinya dan bagaimana caranya? Simak penjelasannya di dalam artikel ini.

Apakah kamu suka melakukan siaran langsung? Jika iya, kamu bisa memanfaatkan platform terbaik untuk mendapatkan penghasilan dari hasil melakukan siaran langsung. Berbagai aplikasi live streaming telah hadir untuk bisa membantu kamu untuk menghasilkan uang dari hobi tersebut tersebut?

Dalam artikel ini, Kabar Pangandaran akan membahas lima aplikasi live penghasil uang terbaik yang dapat bisa kamu gunakan untuk mendapatkan penghasilan melalui siaran langsung.

Baca Juga: Rekomendasi Game Anime RPG Anti Sesat yang Cocok Dimainkan Saat Ngabuburit

Berikut ini rekomendasi lima aplikasi live penghasil uang terbaik yang bisa kamu gunakan dan bisa memberikan penghasilan untuk kamu. Gunakan aplikasinya sebaik mungkin dan manfaatkan keuntungan tersebut.

Amazon Live, aplikasi siaran langsung penghasil uang
Amazon Live, aplikasi siaran langsung penghasil uang /Facebook/Monte Weaver

5 Aplikasi Live Penghasil Uang

1. TikTok Live

Bagi kamu pengguna TikTok, bisa memanfaatkan fitur TikTok Live yang memungkinkan pembuat konten agar terhubung dengan para penonton secara real time dan mendapatkan hadiah virtual dari pengikut mereka. Dalam live TikTok, para penonton bisa memberikan hadiah virtual kepada content creator sebagai bentuk dukungan.

Untuk jumlah penghasilan di TikTok Live bervariasi tergantung pada jumlah penonton, hadiah yang diterima, dan sebagainya. Streamer TikTok rata-rata bisa menghasilkan Rp 10.000 hingga Rp 1.000.000 per jam. Bisa ada beberapa tips untuk memaksimalkan kamu mendapatkan uang dari live TikTok, diantaranya yaitu buat konten yang menarik dan interaktif, melakukan penjadwalan siaran langsung secara konsisten, berinteraksi dengan penonton dengan aktif, dan sebagainya.

2. BuzzCast

BuzzCast ini dulunya dikenal sebagai FaceCast. Aplikasi ini merupakan aplikasi live streaming yang memungkinkan pengguna disa mendapatkan hadiah dari para penonton mereka. Hadiah yang telah didapatkan bisa dikonversi menjadi uang tunai, sehingga memungkinkan kamu untuk menghasilkan pendapatan melalui siaran langsung.

Halaman:

Editor: D. Maldini


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x